Komunikasi Produktif #14: Drama


"Mas, jangan pergi meninggalkanku sendiri."
"Mau kerja. Bukan mau minggat."

😂😂😂😂

Ini adegan yang berulang setiap paginya. Kalau suami masih bobo manis, saya bangunkan dan suruh cepat bersiap untuk kerja. Tapi, ketika suami sedang siap-siap berangkat, saya bilang begitu.

"Jangan pergi."

Suami saya gemas kalau saya sudah bilang begitu. Semacam mau ditinggal pergi ke mana gitu.

"Emangnya aku mau main ke mana gitu? Bilangnya gitu amat."
"Siapa yang bilang Mas mau main? Kan aku bilang Mas mau pergi."
"Tapi konten kalimatnya kalau di sinetron-sinetron itu kayak mau ditinggal kabur jauh atau pilih wanita lain. Kan aku mau kerja."
"Ih, mas kebanyakan nonton sinetron ih. Kan aku nggak bilang gitu. Cuma bilang pergi."

Hehehe...
Saya bercanda sih. Godain suami yang mau berangkat kerja itu seru. Nggak cuma kata-kata tentu saja, gesture tubuh, dan raut wajah harus mendukung drama pagi hari. Biar all out. Hweehehehe...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.