Game Level 5: Stimulasi Suka Membaca #1


Buku pertama yang saya baca dan jadi bahan diskusi dengan suami adalah buku yang berjudul "Perfect Sleep". Ini buku diskonan yang saya beli di BBW kemarin. Saya sering sekali dengar cerita begadang dari ayah dan ibu baru. Bayi mereka suka sekali ngajak begadang. Konon, katanya hal semacam ini bisa berlangsung sampai 3 bulan.

Saya pribadi tidak percaya yang demikian dan masih yakin bahwa pola tidur anak itu bisa dikendalikan, bisa diatur. Itu yang mendorong saya untuk membeli dan membaca buku ini. Agar saya tahu, bagaimana sih bisa hidup tenang di malam hari saat punya baby?

Buku ini memang belum selesai saya baca secara keseluruhan. Baru 1 bab saja. Besok mari kita lanjutkan bab selanjutnya.

Oiya, lupa. Ilmu yang saya dapat dari buku ini biasanya langsung saya share ke suami. Tujuannya sih, supaya partner urus bayi saya siap menghadapi kenyataan hidup yang harus kami jalani. Siklus tidur bayi yang baru lahir bagaimana. Lalu, mengkondisikan siklus tidur yang baru bagaimana. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.