Tantangan Kemandirian #8: Restart Habits


Well, udah 2 bulan ini morning routine saya kacau balau. Semuanya jadi apa-apa suami. Masalahnya suami juga kalau pagi ya gitu itu.

Jangan dibayangin ya kondisi rumah kayak apa. Yaaa gitu deh.

Awal Mei ini saya mau memulai kembali lembaran hidup baru. Restart my morning routine. Saking lamanya jadwal ini kacau balau, sampai harus buka bullet journal dulu biar ngeh apa yang harus saya lakukan dulu. Parah!

Suami? Doi lagi nggak enak badan. Jadi, biarkan saya pagi-pagi mlungker di kursi malas. Mau saya sih jangan kerja dulu. Tapi mana mau dia? Serah lo deh.

Sementara suami bobo ganteng. Saya bersih-bersih dan melakukan aktivitas pagi lainnya. Happy banget setelah tuntas. Rumah jadi rapi dan bersih. Buat kerja juga nyaman.

Siangnya, baru ingat kalau masih tak sempurna morning routine-nya. Tak apa. Mari kita perbaiki besok ya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.