Tantangan Kemandirian #7: Libur



Hari ini tanggal merah ya. Libur juga aktivitas mandirinya. Wkwkwk...

Hari ini ada acara kopdar dengan salah satu komunitas belajar menulis. Berangkatnya diantar. Terus pulang juga sama-sama.

Abis acara kopdar belanja bulanan. Nggak terlalu banyak sih yang dibeli karna mau puasa juga. Bahan makanan juga masih banyak, terutama buah.

Belanja sendiri? O tentu tidak. Sama suami. Suami yang dorong trolinya. Suami yang antri panjaaaaaang buat bayar belanjaan karena emang serame itu.

Pulang belanja, doi agak ngomel karena kami memang belanja di waktu yang tidak tepat. Biasanya malam, tapi karena tadi ceritanya sekalian keluar rumah ya udah belanja sekalian. Gataunya ruame parah. Orang juga belanjanya membabi buta.

Mari kita dengarkan saja. Tak apa lah, yang penting mau antar. Dari tempat belanja ke rute selanjutnya, ambil laundry. Harusnya bisa sih saya WA laundry untuk antarkan ke rumah. Tapi kemarin lupa. Jadi, mumpung keluar rumah, sekalian aja diambil.

Sampai rumah, beneran tinggal capeknya. Suami agak nggak enak badan juga jadi agak senggol bacok. Mari kita elus-elus yaa.. Biar jinak lagi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.