Tantangan Kemandirian #11: Sibuk


Hari ini saya sama suami sama-sama sibuk kejar deadline masing-masing. Saya sibuk bikin artikel, editing, cari gambar, hingga akhirnya bisa posting beberapa blogpost. Sedangkan suami, sibuk ngoding. Sibuk godain istri. Sibuk kotekan di meja.

Tadi pagi sih rencananya mau workout. Semalam sudah download beberapa video senam hamil yang bisa diikuti di rumah. Maunya sih senam secara mandiri aja di rumah. Soalnya agak mikir juga kalau ikut senam di rumah sakit. Itu kan biasanya yang ikut sama para suaminya juga kan. Kan kan kan ribet dan pekiwuh. Suami juga belum ACC senam hamil di luar sih.

Well, rencana senam hamil pagi-pagi pun tinggal wacana belaka karenaaaa saya laper mulu. Nggak bisa makan banyak, tapi juga dikit-dikit lapar.

Suami lagi sibuk berat, jadi beberapa sesi makan, saya makan sendiri di belakang. It's okay. Lapar banget, lama nunggu suami. Keburu pingsan ntar.

Beberapa agenda beberes rumah hari ini juga skip dulu karena kesibukan itu. Besok semoga bisa kepegang ya. Hari ini mau diselesaikan, biar besok bisa puasa dengan tenang tanpa kejar-kejaran sama deadline.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.