Tantangan Kemandirian #13: Belanja Sendiri


Rasanya sudah lamaaaaaa sekali nggak belanja sayur sendiri. Pasalnya, begitu sampai di kios sayur langsung auto mual dengan aneka ragam bau-bauan yang ada di sana. Sebelumnya ya biasa aja sih. Tapi setelah hamil, semuanya terasa berbeda. Ini hidung agak susah diajak kompromi waktu belanja sayur gitu.

Jadi, biasanya saya bawa bodyguard plus abang ojek kesayangan untuk belanja sayur. Kalau udah nggak tahan banget, saya minta tolong beliau untuk ambilkan bahan-bahan yang saya butuhkan. Terutama bawang-bawangan nih. Sama Mamang sayurnya ditaruh sebelah ikan-ikanan coba. 😥

Tadi sore akhirnya belanja sayur sendiri lagi. Setelah tragedi beberapa kali lupa ngasih uang belanja, akhirnya tadi ditransfer aja duitnya. Jadi agak repot sih. Harus ke ATM dulu, terus balik lagi buat beli sayur dan buah. Bolak-balik.

But, it's okay. Intinya sih, tadi berhasih belanja sendiri. Yei! Even masih belum berani ambil bawang-bawangan. Hehehe. Tadi berharap di rumah masih ada banyak. Ternyata zonk sodara-sodara. Bawang merahnya cuma cukup buat sekali masak aja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.